SEMINAR ENTREPRENEURSHIP AT SCHOOL DI SMP IMMANUEL BATU

Bulan Agustus ini, Silvia n' Joe Chocolate diminta kembali oleh Yamaha untuk mengisi acara Seminar Sehari Enterprenuership At School bagi anak anak-anak SMP sekodya dan Kabupaten Malang.
Kegiatan ini sudah memasuki putaran ke-2, setelah beberapa bulan lalu Silvia n' Joe Chocolate juga memberikan seminar yang sama di 12 SMP yang lain di wilayah kotamadya dan Kabupaten Malang.
Seminar putaran ke2 ini diawali Selasa 19 Agustus 2008 di SMP Immanuel Batu.

Acaranya diawali jam 9 pagi dengan pemberian materi motivasi tentang Enterpreneurship yang disampaikan dengan semangat berapi-api oleh Aldy Menzhu.

Jam 11 tepat giliran Silvia n' Joe Chocolate yang tampil memberikan materinya. Zoel dan Silvia secara bergantian menceritakan kisah perjalanan mereka membuka usaha cokelat ini.

Selain dibagi pengalaman berwirausaha, anak-anak SMP Immanuel Batu juga disuguhi berbagai games yang tentu saja berhadiah produk cokelat Silvia n' Joe Chocolate. Salah satunya mereka diminta untuk praktek berpura-pura menawarkan produk jualannya ke konsumen.

Salut untuk antusias siswa-siswi SMP Immanuel Batu yang terlihat sangat antusias mengikuti acara seminar ini.

Di acara ini kami juga diberi tempat untuk membuka stand berjualan di lokasi acara.
Terimakasih untuk Kreator dan Yamaha yang masih mempercayakan kami untuk menjadi narasumber acara Seminar Sehari Enterperneurship At School.

Komentar

Postingan Populer