KUE ULANG TAHUN COKLAT 3D NISSAN TERRANO


Kue ulang tahun
berbentuk Nissan Terrano 3D ini dipesan secara khusus di Toko Coklat Silvia n' Joe Chocolate Malang oleh mbak Wulan, pemilik Waroeng Jha'bu Batu, untuk ulang tahun suami tercinta.


Mbak Wulan minta dibuatkan cake coklat Mobil 3D yang harus mirip dengan mobil suaminya. Sebagai anggota dari Terrano Club Indonesia (TCI) sang suami memiliki mobil Nissan Terrano yang unik. Pada bagian kap mesin mobil bagian depan terdapat gambar Batman. Bagian ini harus dimunculkan juga di kue tart yang dipesan.

Selain itu, mantan penyiar radio Kencana Malang ini berpesan agar kue tart ulang tahunnya dibuat tidak terlalu manis. Lebih diutamakan rasa kopi karena sang suami yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Terrano Club Indonesia (TCI) Chapter Bali ini adalah penggemar berat kopi..

Dan akhirnya, jadilah kue ulang tahun 3D berbentuk mobil Nissan Terrano pesanan Mbak Wulan untuk suami tercinta, Harwinsa Togatorop.


Kue ulang tahun ini seluruhnya bisa dimakan - termasuk foto orang 2D dan mobil 3Dnya -  karena terbuat dari cake coklat 3 layer dan coklat modelling, bukan fondant.

Yang ingin memesan cake coklat 3D seperti ini, bisa hubungi Toko Coklat Silvia n' Joe Chocolate, Jl Jakarta 46, Malang, Jawa Timur. Telpon / WA +62 838 9243 0088. Instagram @tokocoklat .

Komentar

alat antrian mengatakan…
sangat membantu infonya
jadi bisa saya share ke temen temen
sekalian kunjungi juga website kami di www.alatantrian.com

Postingan Populer