CUPCAKES COKLAT ULANG TAHUN 3D MADAGASCAR


Kue ulang tahun cupcakes coklat 3D yang dipesan di Toko Coklat Silvia n' Joe Chocolate Malang ini bertema Madagascar.


Sebenarnya tidak seluruh karakter binatang di cupcakes isi 9 ini berbentuk 3 dimensi (3D). Beberapa merupakan perpaduan lempengan coklat dan edible image printing (2D).


Buat yang pingin pesan kue ulang tahun cupcakes coklat 3D seperti ini bisa hubungi Toko Coklat Silvia n' Joe Chocolate, Jl Jakarta 46, Malang, Jawa Timur. Phone / WA 083892430088. BB 769D0621. Buka setiap hari dari jam 08.00 - 17.00 WIB.

Komentar

Unknown mengatakan…
"maaf numpang promosi :D cvelecomp.com Elecomp Software House adalah Software House di Kota Malang yang menerima pemesanan pembuatan adalah Software House di Kota Malang yang menerima pemesanan pembuatan : Website (Toko Online, Website Company Profile, Website Pribadi, dll) Software / Program Komputer (Program Kasir, Sistem Informasi Koperasi, dll) Aplikasi / Game Android dan Komputer Video Animasi Company Profile / Multimedia Interactive Bimbingan Skripsi Programming Informatika"
Unknown mengatakan…
Dijual cepat, ruko lokasi sangat strategis area Malang Kota. Harga nego. Bagus untuk investasi, digunakan untuk bisnis, ataupun dikontrakkan. Silakan Hubungi 083834375641. Buruan sebelum keduluan pembeli lain...

Postingan Populer