SETIAP HARI ADALAH HARI KASIH SAYANG DI SILVIA N' JOE CHOCOLATE


Valentine's day atau Hari Valentine seolah sudah menjadi hari yang sangat istimewa dan ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang, khususnya anak muda, setiap memasuki bulan Februari. Para pelaku bisnis ikut memanfaatkan moment ini untuk menjual segala macam pernak pernik yang berbau cinta dan kasih sayang. Penjual bunga dan coklat adalah yang paling banyak memanfaatkan event ini. Banyak bermunculan penjual bunga dan coklat "dadakan" yang menawarkan produk kasih sayangnya. Semuanya dalam rangka mengejar tanggal 14 Februari yang sering disebut sebagai Hari Kasih Sayang.


Bagi Toko Coklat Silvia n' Joe Chocolate setiap hari adalah hari kasih sayang. Seperti tulisan yang terpampang di pintu kaca toko kami, "Kasih Sayang Setiap Hari Dengan Coklat". Begitulah realitanya. Tiada hari yang boleh berlalu tanpa kasih sayang.







Ketika yang lain sibuk bicara cinta dan kasih sayang setiap memasuki bulan Februari, kami sudah lakukan itu setiap hari, setiap minggu, setiap bulan dan setiap tahun, sejak dulu. Karena kasih sayang itu setiap hari, bukan hanya di bulan Februari, apalagi 14 Februari saja. Memberikan hadiah coklat, cake, cookies, cupcake dan sejenisnya kepada orang-orang tercinta adalah bentuk nyata dari kasih sayang terhadap sesama. Tidak harus menunggu 14 Februari.



Semua produk coklat Silvia n' Joe Chocolate mengandung makna cinta dan kasih sayang yang sangat mendalam. Produk-produk kami tersedia tidak hanya di hari Valentine saja, tapi setiap hari, sepanjang waktu. Jadi, mengapa harus menunggu 14 Februari hanya untuk membeli coklat dan mengungkapkan kasih sayang ? 










Komentar

Postingan Populer