KUE COKLAT PERNIKAHAN 3D KINCIR ANGIN


Toko Coklat Silvia n' Joe Chocolate, Sabtu malam Minggu yang lalu (15/6) mendapat pesanan kue coklat 3D (Tart) dari Mbak Rezina, pelanggan setia kami yang berada di Jakarta. Beliau ingin memberikan cake coklat ini sebagai hadiah perkawinan bagi sahabatnya yang bernama Marcel yang menikah di Malang.

Tema yang diminta adalah Kincir Angin dan pasangan pengantin berbaju khas Belanda. Kebetulan si pengantin pria bekerja dan tinggal di negeri Belanda. Oleh karena itu, Mbak Rezina meminta tart coklat dengan tema khusus yang berbau Belanda.


Ada kisah menarik ketika kami mengirimkan pesanan ke alamat rumah pengantin. Malam itu, saat kami tiba di rumahnya, ternyata sedang terjadi pemadaman listrik. Pintu pagar kami ketuk tidak ada yang membukakan. Barangkali karena gelap gulita, sehingga yang di rumah tidak berani membukakan pintu.

Untunglah kami bertemu dengan tetangga depan rumah Marcel. Menurut keterangannya, pemilik rumah masih melangsungkan pesta pernikahan di gedung.

Akhirnya kami meluncur ke lokasi resepsi pernikahan. Saat itu sudah mendekati jam 21.00. Acara resepsi sudah selesai. Namun pasangan pengantin dan keluarga besarnya masih berada di tempat acara. Karena tidak ada yang bisa dimintai tolong untuk memberikan kue coklat pernikahan pesanan ini, terpaksa kami sendiri yang mengantar masuk dan memberikan tart itu kepada sang pengantin. Di antara para tamu yang masih berpakaian rapi, berjas dan gaun, kamilah yang paling "santai" di tempat resepsi dengan berpakaian t-shirt, celana jeans dan sepatu sandal. :)


Selamat ya buat Marcel dan Monica.... Thanks juga buat Mbak Rezina yang sudah mempercayakan pesanan cake coklat 3Dnya di Toko Coklat Silvia n' Joe Chocolate.

Komentar

Postingan Populer