FROM JAKARTA TO KROMENGAN

Salah satu amanah yang wajib dijalankan oleh crew Toko Cokelat Silvia n' Joe Chocolate adalah mengantarkan pesanan pelanggan sampai di tempat tujuan. Walaupun lokasinya "masuk" sekalipun.


Inilah salah satu pesanan cake cokelat yang dipesan oleh Mbak Maryani di Jakarta. Lokasi cake yang dikirim adalah di daerah Kabupaten Malang, tepatnya di desa Slorok, Kecamatan Kromengan. Jaraknya kurang lebih 27 km sebelah Selatan kota Malang.



Berhubung hari itu kebetulan tanggal merah (Idul Adha), maka pengiriman terpaka dilakukan oleh crew Silvia n' Joe Chocolate sendiri. Berbekal peta di Google dan GPS crew kami menyusuri petunjuk jalan yang sudah diarahkan oleh Google. Agak sedikit sulit ketika sudah memasuki wilayah yang dimaksud. Karena peta google tidak mencakup jalan-jalan kecil, apalagi di daerah Kabupaten Malang.

Untunglah, pemesan sudah memberi gambaran lokasi alamat yang dituju. Patokannya adalah bangunan mesjid. Tidak terlalu sulit untuk menemukan bangunan mesjid di jalan tersebut.










Dan alhamdulillah, akhirnya cake pesanan dari Jakarta ini bisa sampai dengan selamat di tangan penerima.


Terimakasih buat Mbak Maryani yang sudah mempercayakan Toko Cokelat Silvia n' Joe Chocolate untuk pesanan cake cokelatnya. :)
 

Komentar

Postingan Populer