UANG DARI COKELAT UTK LEBARAN (GALAK GAMPIL)


Sudah menjadi kebiasaan menjelang lebaran, mereka yang mempunyai anak, keponakan atau adik yang masih usia belia, sekarang ini lagi mempersiapkan lembaran uang yang masih baru untuk dibagikan saat lebaran. Pada umumnya, uang yang dibagikan nilainya mulai dari 2 ribuan sampai puluhan ribu. Orang Malang biasa menyebut uang ini sebagai "Uang Galak Gampil".

Nah, seiring dengan perkembangan zaman, saat ini sudah ada tekhnologi yang bisa menciptakan uang tiruan (palsu) terbuat dari cokelat sebagai pengganti uang asli untuk "galak gampil".


Toko cokelat Silvia n' Joe Chocolate telah menyediakan uang "galak gampil" lebaran dari cokelat dengan nominal Rp. 50.000 dan Rp. 100.000. Ukurannya 5,5 cm x 9 cm x 0,8 cm (tebal). Harga perbuahnya Rp. 11.000.


Sehubungan dengan stock di toko (Jl Jakarta 46 Malang) selalu habis diserbu pembeli, kami sarankan anda untuk memesan terlebih dahulu. Pemesanan bisa melalui email di silvianjoecokelat@gmail.com atau telpon langsung ke 081 2527 8003. Untuk pemesanan minimal 10 buah.


Pembayaran bisa melalui transfer ke rek. BCA 0111963869 an. Silvia Indriany. Apabila sudah transfer mohon konfirmasinya atau kirimkan bukti tranfer via email atau Fans Page Facebook Silvia n' Joe Chocolate di https://www.facebook.com/silvianjoechocolate

Komentar

Postingan Populer