CETAK EDIBLE IMAGE SUDAH DIBUKA KEMBALI

Cukup lama ya kami tidak hadir menyapa anda para pecinta cokelat?  Hampir 2 bulan rasanya. Sebetulnya bukannya kami tidak pernah update sama sekali, namun dikarenakan kesibukan yang sangat meningkat update tercepat yang bisa kami lakukan adalah melalui Facebook dan Twitter. Itulah salah satu alasan mengapa blog ini juga kami link-kan dengan alamat FB dan Twitter Silvia n' Joe Chocolate. Semuanya agar para pecinta cokelat tetap bisa mengetahui update informasi terbaru dari kami.

Kami juga mohon maaf kepada seluruh pelanggan, khususnya pengusaha bakery dan cokelat yang selama ini mencetak di Silvia n' Joe Chocolate, karena untuk beberapa waktu kami sempat tidak bisa menerima pesanan cetak edible image. Ini disebabkan karena telah terjadi kerusakan pada alat printer kami yang tidak bisa digunakan untuk mencetak foto atau gambar yang ada warna merahnya. Warnanya tidak mau keluar sama sekali. Sehingga hasil cetak l;ebih banyak didominasi warna hijau dan kuning Bisa anda lihat salah satu contoh hasil cetak yang gagal di foto ini.


Sehingga dengan berat hati, saat itu kami putuskan untuk sementara menolak semua order cetak kertas edible ataupun cokelat edible image. Sedangkan untuk order yang sudah terlanjur masuk mau tidak mau terpaksa kami cetakkan di tempat lain. Thanks buat 2 kawan baru kami, yang juga pengusaha di bidang cetak mencetak, yang mau berbaik hati mencetakkan semua pesanan cetak edible image pelanggan kami, padahal sebetulnya mereka hanya mencetak edible image untuk usaha bakery orang tua mereka.


Alhamdulillah, kendala ini sudah berhasil kami atasi dan mulai pertengahan Maret lalu kami sudah bisa melayani kembali pesanan cetak edible image.



Komentar

Postingan Populer