CAKE COKELAT 3D BERTEMA "FROM HOME TO OFFICE"

Beberapa minggu yang lalu, Silvia n' Joe Chocolate menerima pesanan yang cukup unik. Pemesan ini minta dibuatkan cake cokelat 3 dimensi khusus buat sahabatnya yang akan berulang tahun. Di cake 3D ini harus ada sosok  rumah, kendaraan dan kantor tempat sahabatnya bekerja.

Agar cake bisa mendekati bentuk aslinya,  team Silvia n' Joe Chocolate melakukan survey ke lokasi bangunan yang dimaksud. Pertama-tama kami memotret bangunan Galeri Indosat tempat di mana yang berulang tahun bekerja.

Kemudian kami juga mendatangi lokasi tempat tinggalnya. Bagian depan rumahnya kami potret secara diam-diam, hehehe...kuatir kalau disangka mau berbuat yang tidak-tidak. Ternyata cukup sulit mengambil gambarnya karena sebgian depan rumah tertutup dedaunan dari pohon yang cukup lebat. Perlu beberapa kali pengambilan gambar agar bisa mendapatkan bentuk rumah secara jelas.

Mobil pemesan cake juga kami potret. Kebetulan saat datang ke toko, ia menggunakan mobil yang biasa dia pakai untuk menjemput sahabatnya, sehingga kami bisa memotret dengan leluasa.

Akhirnya, setelah semua data terkumpul, kami mulai bekerja. Butuh waktu seharian penuh untuk menyelesaikan cake cokelat 3D ini.

Dan inilah, hasilnya.

Komentar

Attis mengatakan…
cakep sekali kuenya.
rasanya sayang (baca: eman) mau motong dan makan kuenya. hehehe...

Postingan Populer