TALKSHOW DI "NUANSA PAGI" RADIO KENCANA FM MALANG

Serasa pulang kampung.

Itulah yang kami - tepatnya saya, Zulkifli - rasakan ketika diundang Radio Kencana FM mengisi company profile Silvia n' Joe Chocolate di acara Nuansa Pagi, beberapa minggu lalu.

Selama 2 tahun saya pernah menghabiskan hari-hari saya dengan berceloteh berbagi informasi, motivasi dan inspirasi serta memutar lagu di radio yang mencanangkan diri sebagai Radio Musik Indonesia ini.

Kalau dulu, saya dan Wulan yang mewancarai tamu, sekarang justru saya yang diwawancarai Wulan dan Wibi. - dan ternyata enakan jadi yang menginterview daripada yang diinterview -
Di acara Nuansa Pagi, saya dan Silvia bergantian menceritakan tentang sejarah berdirinya usaha ini, apa saja produk-produk yang kami tawarkan dan rencana pengembangan selanjutnya. Ada juga bagi-bagi hadiah bagi pendengar yang mengirimkan pertanyaan lewat telpon, SMS ataupun Facebook Silvia n' Joe Chocolate.

Interviewnya seru banget. Seolah tidak ada jarak di antara kami. Mengalir lancar. Bahkan kami, tamu yang diinterview justru yang ngerjain Wulan. Hehehe....
Thank you buat Radio Kencana, juga Wibi dan Wulan yang sudah mewawancarai kami, dan khususnya lagi buat marketingnya yang tangguh, Mbak Nita.
Kapan-kapan ngisi lagi ya....

Komentar

Postingan Populer