BOM BUKU BERIMBAS KE PAKET COKELAT

Gara-gara kejadian meledaknya Bom Buku di Jakarta beberapa hari yang lalu, Silvia n' Joe Chocolate ternyata merasakan juga dampaknya.

Sebuah paket Cake Cokelat ulang tahun yang dipesan seseorang dari Jakarta di Silvia n' Joe Chocolate sempat membuat curiga dan was-was penerima paket.

Pemesan meminta Silvia n' Joe Chocolate untuk mengirimkan pesanan cokelat ini ke kantor penerima yang kebetulan adalah seorang ibu dosen Bahasa Jepang di Universitas Brawijaya Malang. Kami sudah diwanti-wanti oleh pemesan cake untuk tidak memberitahukan siapa pengirimnya dan apa isi paketnya. Tujuannya sih untuk surpirse.

Malamnya, sebelum kami mengantar paket cokelat itu, kami menghubungi ponsel ibu dosen ini terlebih dahulu. . Kami menanyakan lokasi di mana dan jam berapa bisa bertemu beliau besok pagi supaya paket bisa langsung diterima yang bersangkutan.

Rupanya ibu dosen ini langsung teringat dengan himbauan di media elektronik dan cetak untuk berhati-hati menerima paket dari orang yang tak dikenal. Ada nada curiga dan kuatir dengan pertanyaan yang kami ajukan. Untunglah beliau akhirnya mau memberikan lokasi kantornya dan jam berapa bisa menerima paket cokelat kami.

Kira-kira setengah jam setelah Silvia n' Joe Chocolate menguhubungi beliau, pemesan paket yang dari Jakarta menghubungi kami. Ia menceritakan betapa kuatir dan cemasnya ibu dosen ini dengan paket yang akan kami antarkan besok pagi. Hehehehe....

Akhirnya, tepat besok paginya jam 9, paket cake cokelat ini kami antarkan ke kantor beliau di Universitas Brawijaya. Sempat terlihat keragu-raguan saat menerima paket yang masih dalam keadaan tertutup itu. Tapi setelah dibuka, nampak kelegaan di raut wajah beliau.

Happy birthday Ibu Esther Risma Regina....Wish you all the best.

Komentar

Postingan Populer