"COOKING CLASS" SISWA KURSUS BAHASA INGGRIS LIA (LEVEL 5)

Seperti hari sebelumnya, hari ini kembali kami menerima sekitar 13 siswa dari kursus bahasa Inggris LIA (level 5) yang akan belajar membuat dan menghias cokelat.
Yang agak istimewa, siswa yang datang kali ini lebih "liar" daripada yang kemarin, begitulah yang diinformasikan guru pendamping kepada kami. Walaupun pada kenyataannya tidak se"liar" yang kami kuatirkan, tapi paling tidak mereka jauh lebih agresive dan cerewet...hehehe.
Acaranya dimulai sekitar jam 16.30 dengan dibuka oleh Zoel yang memperkenalkan satu persatu crew Silvia n' Joe Chocolate dan dilanjutkan dengan demo pembuatan cokelat oleh Indra.

Mereka nampak sangat antusias sekali mengikuti acara ini. Apalagi saat diminta untuk memperaktekkan menghias cokelat (topping). Bahkan ada salah salah satu peserta yang sengaja tidak menghias cokelatnya dengan "indah" tetapi menghias dengan "banyak". Maksudnya, dia tidak peduli hiasan yang dia buat menarik atau tidak untuk dilihat, tapi yang penting cokelatnya jadi "munjung" alias lebih tebal dari yang lain.
Acara yang dimulai jam 16.30 ini berakhir beberapa menit menjelang Maghrib. Semua siswa termasuk guru pendamping pulang dengan membawa paket cokelat spesial dari Silvia n' Joe Chocolate.
Terimakasih LIA dan juga para pengajar serta siswa-siswinya. Sampai bertemu lagi.

Komentar

Postingan Populer