COOKING CLASS DAN DEMO COKELAT

Hari Sabtu 28 Juni 2008 jam 09.00 sampai selesai, Silvia n’ Joe Chocolate diminta untuk ikut berpartisipasi sebagai sponsor pendukung acara Cooking Class and Demo Chocolate Untuk Jajanan Favorit Masyarakat Bersama Colatta.

Acara ini diadakan di Lobby D-III / IV Kepariwisataan Universitas Merdeka Malang, Jl Bandung no. 1 Malang. Sebagai narasumber adalah Bp.Sama Hariandi, Bakers dari Jakarta.

Di acara ini Silvia n’ Joe Chocolate turut berpartisipasi dalam penyediaan hadiah dalam games yang digelar saat acara berlangusng.

Pada tanggal 5 April 2008, Silvia n’ Joe Chocolate juga diundang untuk membawakan Demo cara pembuatan cokelat di depan para istri Dokter yang sedang berkunjung ke Nadya Women Centre. Selain itu, kami juga membuka stand yang menjual berbagai makanan cokelat dan juga asesoris yang diserbu oleh para peserta demo.

Yang paling laris adalah produk terbaru kami yaitu Cokelat Sugar Free alias bebas gula. Dalam waktu hitungan menit, cokelat yang kami jual seharag Rp. 2000 perbiji ini habis dibeli pengunjung.

Terimakasih kami sampaikan kepada Bpk. Arif dari Colatta yang selama ini telah mensupport berbagai kegiatan yang diikuti oleh Silvia n’ Joe Chocolate.

Komentar

Postingan Populer